Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 19 Januari 2010

Wanita Punya Fantasi Seks Liar


JIKA Anda berpikir wanita hanya bisa duduk manis dan menunggu Anda beraksi di atas ranjang, sepertinya hal ini tak akan lagi terjadi. Untuk memuaskan hasratnya, kaum hawa nyatanya juga memiliki segudang fantasi liar dalam sesi bercinta. Anda mungkin akan terkejut saat mengetahui banyak wanita ingin melakukannya.
Tak hanya itu saja, rupanya hal ini lebih dari sekadar fantasi semata. Mereka berharap para pasangannya dapat memuaskan fantasi liar yang mereka miliki.

Penasaran mengetahui lebih dalam fantasi liar para wanita? Askmen akan membocorkannya pada Anda. Tentu hal ini akan membuat Anda melamun dan berdecak kagum karena Anda tak menduganya.

Rekaman video seks

Pasangan mungkin merasa ngeri ketika Anda mengajaknya untuk merekam adegan panas kalian saat bercinta. Tapi yang sebenarnya terjadi, pasangan pun pernah memikirkan hal ini dan berkhayal mencetak sebuah rekaman panas yang tak terlupakan bersama Anda.

Sayangnya, sebagian besar wanita kerap tidak terbuka dan mengungkapkan hal ini pada pasangannya. Percaya atau tidak, sebagian wanita lainnya justru memiliki fantasi liar lebih dari ini. Mereka berfantasi menikmati pertempuran panas bersama Anda di berbagai tempat umum dan tetap merekamnya.

Dia mendominasi permainan

Wanita cenderung menyukai pria yang besar, kuat, dan dapat menggendongnya saat pertempuran dimulai. Bercinta dengan pria yang memiliki kekuatan super merupakan salah satu dari fantasi seks para wanita. Konon, mereka menginginkan lawan yang seimbang dalam pertempuran.

Jangan heran bila pasangan mengikat Anda dan membawa ke tempat tidur, atau memaksa Anda memuaskan hasratnya dengan lidah Anda. Sehingga membuat Anda bertekuk lutut memohon perhatian lebih dari Anda. Dalam skenario ini, para wanita ingin mendominasi permainan dan mengalahkan Anda. Karena ini terhitung sebagai pengalaman yang menyenangkan baginya. Wanita Punya Fantasi Seks Liar.
Sumber : okezone

0 komentar:

Posting Komentar