Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 16 Januari 2010

Pujian Sangat Penting Bagi Perempuan


Pujian memang membuat orang nyaman. Namun pujian juga mempengaruhi 'performa ranjang' Anda. Sebuah pujian tulus dapat membuat pasangan Anda nyaman saat bercinta.

Saat berhubungan seks, seringkali seorang perempuan merasa tidak nyaman. Perasaan itu bisa disebabkan oleh beberapa hal. Namun cara mengatasinya pun beragam.

Pujian tulus bisa membuat perempuan merasa PD di ranjang . Seringkali kekhawatiran berlebihan membuat mereka takut bahkan malas bercinta. Masalah berat badan, bekas luka, bahkan strechmark di tubuh membuat mereka merasa jelek.

Anda sebagai pasangan harus bisa membuat si dia merasa paling cantik sedunia. Beri pengertian bahwa penampilan fisik bukanlah segalanya bagi Anda. Bisikkan kata-kata yang membuatnya merasa seksi.

Terlihat senang pada saat ia melepas pakaian juga akan membangkitkan rasa percaya dirinya. Berilah pujian yang spontan, atau sekedar siulan 'nakal'. Saat ia merasa nyaman, maka proses bercinta terasa makin hangat. Andapun akan semakin puas. Pujian Sangat Penting Bagi Perempuan.

Sumber : detik

0 komentar:

Posting Komentar