Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 17 Januari 2010

Peluncuran Gran Turismo 5 Ditunda


Sony menunda peluncuran Gran Turismo 5. Pengumuman ini membuat kecewa para penggemarnya karena game ini telah dinanti-nantikan kehadirannya selama lima tahun.

Sayangnya Sony tidak menyebutkan waktu hingga kapan penundaan game yang pengembangannya menelan dana USD60 juta tersebut. Namun banyak yang berspekulasi Gran Turismo akan diluncurkan di Jepang pada musim panas, berbarengan dengan rencana peluncuran di Eropa dan AS. 
Versi terdahulu Gran Turismo telah memikat para gamer dan membentuk kelompok penggemar Gran Turismo di Jepang dan Eropa. Gran Turismo terjual sebanyak 53 juta kopi sejak diluncurkan pada 1997.

Sony juga meluncurkan game serupa lainnya termasuk Nascar untuk menarik lebih banyak gamer di AS.

Antusiasme penggemar semakin dipicu oleh kemunculan Gran Turismo pada pameran video game dan trailer di internet yang menjanjikan tampilan 1.000 mobil dan 20 track balap dalam berkualitas definisi tinggi.

Kompleksnya pembuatan Gran Turismo 5 disebut-sebut menjadi alasan tertundanya peluncuran game ini. Keputusan pihak pengembang untuk menambah simulator kerusakan mobil yang nampak lebih nyata menyebabkan Gran Turismo memerlukan waktu ekstra untuk menyemburnakannya. Peluncuran Gran Turismo 5 Ditunda.
Sumber: okezone

0 komentar:

Posting Komentar