Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 25 Februari 2010

Bagaimana Cara Mengetahui Orgasme Sebenarnya Pada Wanita?

Apakah dia benar-benar mampu orgasme selama berhubungan seks dengan saya? Jika demikian ... BAGAIMANA saya bisa tahu pasti? Jangan berpura-pura banyak wanita? Dan jika dia adalah ... tanda-tanda apa yang harus saya cari? Pada artikel ini kita akan berbicara tentang perempuan nyata mengalami orgasme, dan tanda-tanda sederhana Anda dapat mengetahuinya. Penasaran ingin tahu lebih banyak? Bagus ... lanjutkan membaca seperti yang kita lihat di bawah ini.

Oke ... tapi tidak bisa hampir setiap wanita berpura-pura orgasme? Bagaimana saya tahu dia tidak hanya bersikap manis?

Jujur? Ini pertanyaan bagus! Dan statistik ... fakta-fakta tidak berbohong: Sekitar 50% perempuan mengaku berpura-pura setidaknya satu orgasme dalam satu tahun terakhir dengan pasangan SAAT ... hanya untuk mendapatkan seks di atas dengan! Aduh benar ... dan jika anda tidak memberikan perhatian penuh, ia mungkin berpura-pura dengan Anda!

Jadi apa tanda-tanda orgasme yang otentik? Jenis barang Anda TIDAK palsu?

Seorang wanita yang sangat jelas, sangat spesifik tanda-tanda fisiologis klimaks. Ini cukup sulit untuk berpura-pura ... dan jauh lebih banyak pekerjaan daripada hanya membuat sejumlah besar suara bagus juga. Seorang wanita yang sedang mengalami orgasme sebenarnya:

   1. Akan melihat sebuah tahapan perubahan kulit-nya lebih banyak darah mengalir ke permukaan ... terutama segera sebelum klimaks
   2. Akan mengalami peningkatan, spontan pernapasan dan jantung berdetak. (denyut nadinya akan "mempercepat" dan seringkali dia akan bernapas jauh lebih berat dalam suatu cara yang tidak dibuat-buat.
   3. Peningkatan keringat (pori-pori terbuka .... dan dia lebih cenderung berkeringat saat mendekati klimaks)
   4. Perubahan fisiologis pada wanita anatomi (termasuk pelumas, dan terlihat perubahan dalam ukuran dan warna dalam organ seks)
   5. Dilatasi pupil

Dan di sini adalah salah satu yang menarik ... sering kali kekurangan suatu ketika datang ke percakapan! Apakah Anda tahu bahwa beberapa studi menunjukkan bahwa seorang perempuan, yang berada dalam pergolakan orgasme yang kuat akan sering memiliki  pengertian pusat-pusat yang moderat, dan kesopanan dan bahasa akan menutup .... atau bahkan sama sekali? Hal ini sering saat Anda akan melihat jika tidak tenang, sejuk dan gadis gila dengan nafsu seks yang hebat selama ... sering mengatakan hal-hal yang bisa membuat seorang pelaut memerah sementara dia mendekati orgasme! (sangat menarik .... dan sangat sedikit orang tahu bahwa untuk menjadi benar ... tapi itu benar-benar adalah!)

Intinya, adalah ....

Jika Anda benar-benar ahli dalam karung, Anda akan TAHU ketika gadis Anda memiliki asli, nyata dan ledakan pengalaman orgasmik! Seorang berbakat kekasih, bersama dengan kekar dan diberkahi baik pria membuat bagi sangat sedikit "palsu" orgasme sama sekali ..... jadi jika itu kedengarannya seperti Anda, Anda harus tidak perlu khawatir! (tapi masih memperhatikan tanda-tanda di atas ... karena mereka adalah pengingat yang baik ia menyukai apa yang Anda lakukan dan tidak bisa tidak menunjukkannya!). Bagaimana Cara Mengetahui Orgasme Sebenarnya Pada Wanita?

0 komentar:

Posting Komentar