Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 04 Februari 2010

Sandra Dewi Betah Menjomblo

Pesinetron dan presenter Sandra Dewi (27) hanya tersenyum saat ditanya siapa kekasihnya. Bagai tanpa beban, gadis berkulit putih ini menyatakan nyaman hidup tanpa pacar. Namun, dia tidak menampik soal kedekatannya dengan seorang lelaki dari kalangan biasa.

Dalam memilih lelaki untuk kekasihnya, kata Sandra, dia tidak mematok harus dari kalangan artis atau pengusaha tajir, misalnya. "Lelaki biasa juga enggak masalah, dan mungkin bisa lebih enak karena ada banyak waktu untuk berduaan. Tapi, sekarang lelaki itu belum ada. Baru sebatas teman dekat," ucapnya seusai menjadi pembawa acara musik di sebuah televisi swasta, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Menjelang Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang (Valentine) kali ini, meski tanpa pacar dan cukup merayakannya bersama keluarga, artis kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, ini tetap bersemangat. Baginya, hidup tanpa pacar justru semakin mudah mengembangkan interaksi dengan banyak orang, terutama dengan teman laki-laki.

Apakah tak bosan menolak lelaki yang menawarkan cinta? Pertanyaan ini dia sambut dengan tawa. "Ada-ada aja pertanyaannya. Tadi kan saya bilang, kalau sebatas temen deket sudah ada, tapi belum cocok bener. Nah, selama ini memang belum ada yang benar-benar pas. Kayaknya sampai sekarang belum pernah ada rasa bosan, gitu. Asyik aja dan harus dinikmati," ucap artis yang gemar makan daging ular dan daging monyet ini.

Gadis berdarah campuran Palembang-Tionghoa ini mengungkapkan, hampir setiap saat dia memohon agar suatu saat nanti ada cowok yang memang menjadi jodohnya, cocok, dan benar-benar sayang sampai akhirnya menikah. "Kalau sampai mencari-cari enggak dapat juga, karena kondisi yang ada, aku nikmati saja. Aku senang punya teman banyak, sehingga tak masalah pada Tahun Baru Imlek dan Valentine tanpa pacar," ujarnya.

Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri, yang lahir pada 18 Agustus 1983, ini cepat dikenal masyarakat lewat aktingnya di Quickie Express bersama Tora Sudiro dan Aming. Dia pernah pula bermain sinetron Cinta Indah.

Sandra mengawali kariernya melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan Duta Pariwisata Jakarta Barat. Putri pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani ini memutuskan total di dunia hiburan sejak menjadi Juara II Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006, di mana salah satu jurinya adalah sutradara Berbagi Suami, Nia Dinata. Sandra Dewi Betah Menjomblo.

Sumber: Kompas

0 komentar:

Posting Komentar