Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 16 Februari 2010

Lawan Kegemukan Dengan Diet Yang Tepat!

Obesitas, hal pertama yang ada dalam pikiran Anda adalah perut. Orang sering mengembangkan perut akibat akumulasi lemak dan kurang olahraga. Makanan kaya lemak merupakan penyebab utama di sini. Hindari keripik, burger, pizza dan makanan lainnya yang mengandung banyak mentega dan keju di dalamnya. Jika Anda benar-benar menyukainya, Anda dapat menyiapkan pizza rendah lemak di rumah dengan sedikit mentega dan lebih banyak sayuran, merica, garam dan saus tomat-cabai. Jaga selera makan Anda jangan sampai kekenyangan dan kendalikan akumulasi kalori pada saat yang sama.

Buah-buahan yang Anda harus konsumsi: Vitamin C buah-buahan yang baik untuk menurunkan menurunkan kalori Anda. Hindari buah yang kaya kalori seperti pisang, chikoo dan mangga. Sebagai gantinya Anda dapat memilih jeruk, jambu biji, lemon, limau, jeruk dan buah anggur. Dikatakan bahwa buah ini mengandung vitamin C dalam kelimpahan dan dengan demikian membantu dalam melawan kalori yang pertama diencerkan dan dikeluarkan dari tubuh Anda.


Produk susu seperti susu, yogurt, keju dapat digunakan sebagai pembakar kalori. Hal ini mendorong penurunan berat badan dan memecah kalori. Apel adalah buah lain yang dikenal untuk memberikan hasil yang sama. Hal ini karena adanya pektin akan menghentikan sel-sel dari menyerap kalori. Kelebihan berat badan dapat ditangani dengan bantuan anti oksidan hadir dalam buah apel.

Tingkat metabolisme Anda harus menjadi tinggi jika Anda ingin menghentikan akumulasi kalori. Latihan dapat membantu Anda meningkatkan laju metabolisme. Minum teh hijau untuk meningkatkan tingkat metabolisme Anda. Akan membantu Anda untuk mengurangi kelebihan berat badan dan menghindari akumulasi yang tidak diinginkan. Lawan Kegemukan Dengan Diet Yang Tepat!.

0 komentar:

Posting Komentar