Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 06 Februari 2010

Bagaimana Membuat Wanita Tertarik Pada Anda ?

Apakah Anda benar-benar ingin berubah menjadi magnet cewek? Jika demikian, Anda memerlukan kepribadian yang besar dalam rangka untuk menarik perhatian seorang wanita. Setiap orang berusaha untuk menemukan metode terbesar rayuan perempuan, tapi entah kenapa selalu merindukan faktor yang sudah jelas: hal-hal yang perlu untuk mulai dari dalam. Jika Anda siap untuk mengubah seluruh gaya pacaran untuk benar-benar berhasil, terus membaca ...

Bagaimana Membuat Wanita Tertarik Pada Anda ?

Metode Nomor Satu: Tunjukkan padanya betapa hebatnya Anda. Ini lucu untuk melihat perempuan lebih memperhatikan orang-orang yang sudah memiliki wanita lain di sekitar mereka.
Terlepas jika Anda mempunyai perempuan disekitarnya saudara sepupu atau teman-teman, setelah wanita cantik sebagai bagian dari pagar betis Anda akan menghasilkan udara tertentu tentang Anda bahwa Anda tidak akan sebaliknya.

Mencoba metode ini setidaknya sekali, jika hanya untuk melihat lega terlihat di wajah perempuan setelah Anda menyebutkan bahwa pagar betis Anda hanya terdiri dari sepupu atau teman.

Metode Nomor Dua: Buatlah dia melihatmu. Akan sangat terlihat dengan menampilkan bahasa tubuh terbuka di sekitar wanita karena hal ini akan memberi mereka kesempatan untuk mendekati Anda. Jika Anda terus-menerus duduk-duduk di sudut, mengabaikan semua orang, tidak ada orang yang mau berbicara dengan Anda dan ini tidak akan pernah membantu Anda secara keseluruhan permainan kencan.
Jadi, setiap kali Anda menemukan diri Anda dalam sebuah bar, berdiri atau duduk menghadap orang banyak dan selalu melihat keluar bagi perempuan untuk merebut perhatian.

Metode Nomor Tiga: Mempengaruhi dirinya secara emosional. Gunakan metode ini setiap kali Anda berbicara dengan seorang wanita untuk meningkatkan ikatan emosional dan kesadaran keseluruhan darinya. Masalahnya adalah bahwa perempuan adalah makhluk emosional - dan karena itu Anda harus menarik bagi mereka secara emosional jika Anda ingin mereka menyukai Anda.

Kesalahan terbesar seorang pria dapat membuat adalah mencoba untuk "alasan" dengan seorang wanita dan mencoba meyakinkan dia menyukai Anda. Itu kesalahan yang buruk. Sebaliknya, Anda harus memainkan permainan pikiran pada wanita yang Anda inginkan untuk menarik - sehingga Anda menjadi tak tertahankan padanya. Cobalah - bekerja setiap kali seperti pesona. Bagaimana Membuat Wanita Tertarik Pada Anda ?

0 komentar:

Posting Komentar