Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 07 Februari 2010

3 Tips Tehnik Seks Membuat Orgasme Pada Wanita

Seperti yang Anda ketahui, adalah penting bahwa orang yang sempurna mempunyai keterampilan seksual mereka dalam rangka untuk memberikan orgasme pada wanita setiap waktu. Beberapa wanita mengalami beberapa orgasme sedangkan yang lain hampir tidak pernah mengalami orgasme selama hubungan seksual. Sering kali, hal ini dapat disebabkan oleh kinerja seorang laki-laki padanya. Jika Anda mencoba teknik seks ini pada wanita, Anda mungkin membuat wanita mencapai orgasme berulang setiap waktu.

1. A cool trick - di sini adalah salah satu yang favorit saya. Jika Anda berpikir Anda terbuka untuk wanita spontan dan sensasi unik, cobalah mengunyah napas mint waktu berikutnya Anda ingin turun padanya. Gunakan lidah Anda dengan  lembut jilat sekitar klitoris dan daerah-daerah sensitif. Hal ini akan menciptakan sensasi dingin yang tiba-tiba yang akan mengejutkan dan menyenangkan.

2. Sesekali menggoda - menikmati menggoda perempuan selama itu dilakukan dengan benar. Salah satu cara untuk menggoda adalah mulai dengan lambat dangkal tekanan terhadap pembukaan vaginanya (area ini berisi ujung saraf yang paling sensitif) dan membuatnya terangsang. Alternatif pola atau yang Anda lakukan ini untuk menjaga menebak-nebak. Anda mungkin akan melihat mengerang kuat saat Anda memberikan dorongan yang dalam.

3. Puting kontak - banyak laki-laki akan melakukan kontak dengan puting susu atau sering itu adalah satu-satunya dilakukan sebelum hubungan seksual yang sebenarnya. Puting susu wanita itu sangat sangat sensitif terutama selama kontak seksual. Kebanyakan posisi Anda akan memiliki minimal satu tangan bebas, mungkin dua. Gunakan tangan Anda bebas untuk mengelus putingnya dengan jari atau lidah di puting dan sekitar daerah putingnya. Lingkaran lidah Anda di sekitar puting juga. Hal ini menambah sensasi selama foreplay akan membangunkan gairah nya.

Sesuatu yang perlu dipertimbangkan: sering kali seorang pria dengan penis yang besar dapat memberikan orgasme bagi wanita tanpa tambahan teknik atau trik yang dilakukan. Beberapa wanita membutuhkan sesuatu yang ekstra untuk klimaks bahkan jika dia memiliki penis yang besar. Namun, jika Anda berusaha untuk memberikan wanita yang terbaik kemungkinan performa seksual, Anda dapat mempertimbangkan meningkatkan ukuran kedewasaan Anda dan belajar bagaimana melakukan dengan baik setiap waktu ...3 Tips Tehnik Seks Membuat Orgasme Pada Wanita.

1 komentar:

rental mobil mengatakan...

nice artikel frend

Posting Komentar