Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 04 Februari 2010

10 Tips Seks Di Tahun Baru

Ingin memiliki seks yang lebih baik di tahun baru? Menerapkan prinsip-prinsip ini dalam hidup Anda dan Anda akan tidak hanya memiliki hubungan seksual yang lebih menyenangkan, tapi yang lebih sehat, lebih kaya, lebih memuaskan hubungan semua sekitar.

1. Prioritas Utama

Hubungan intim Anda dengan pasangan Anda harus berada di bagian atas daftar prioritas Anda. Passion, hasrat dan gairah akan berkurang ketika keintiman seksual didorong ke samping. Luangkan waktu untuk menikmati, menghargai dan menikmati satu sama lain.

2.Komunikasi

Tidak ada yang lebih penting untuk menciptakan kehidupan seks yang lebih baik daripada komunikasi.
Pasangan harus mampu mengekspresikan kebutuhan seksual, keinginan, harapan dan ketakutan secara efektif dan nyaman dengan satu sama lain agar dapat mengalami kesenangan dan kepuasan yang optimal. Berbicara langsung, jujur dan terbuka satu sama lain.

3. Keintiman

Keintiman adalah cara yang ampuh pedang bermata dua. Semakin intim Anda dengan pasangan Anda, semakin baik hubungan seksual Anda. Yang lebih memuaskan pengalaman seksual Anda berbagi bersama.

4. Jangan pernah puas

Setelah beberapa telah bersama untuk sementara waktu, mudah untuk berhenti bekerja pada hubungan dan menerima begitu saja, yang pada akhirnya akan mengarah pada kebosanan seksual dan hilangnya gairah dan keinginan. Semua hubungan memerlukan kewaspadaan terus-menerus agar tetap segar, menyenangkan dan memuaskan. Setiap pasangan harus membuat upaya sadar untuk menghindari rasa puas diri.

5. Jadilah Diri sendiri

Peka terhadap pasangan Anda kebutuhan seksual dan cenderung kepada mereka dengan penuh kasih. Membuat mereka merasa dihargai dan istimewa dengan berfokus murni pada kesenangan dan keinginan mereka. Seorang kekasih tak mementingkan diri sendiri adalah salah satu yang sangat diinginkan dan dihargai. Mereka tidak mementingkan diri sendiri akan merangsang mitra penerima untuk membalas, sehingga memicu lebih semangat dan gairah.

6. Selesaikan Konflik

Banyak pasangan menghindari konflik karena mereka berpikir itu akan menyakiti hubungan mereka, tetapi sebaliknya. Menghindari konflik yang tidak bisa berhasil. Konflik yang tidak bisa berhasil, terletak di bawah bernanah dan hasil hilangnya gairah, hasrat dan keintiman. Bekerja keluar konflik lebih membangun keintiman dan melepaskan perasaan-perasaan negatif yang dapat mendorong mitra menjauh dari satu sama lain. Menghadapi masalah Anda dengan kepala di kejujuran dan mengungkapkan perasaan Anda kepada satu sama lain.

7. Senang senang Bersamanya

Pasangan yang bersenang-senang bersama-sama memiliki yang lebih kuat dan hubungan intim, baik secara fisik dan emosional. Mereka menikmati perusahaan satu sama lain lagi, tidak hanya lebih bahagia dengan hubungan mereka, tetapi hidup pada umumnya dan menghargai hubungan mereka lebih.

8. Mengembangkan  Ruh Seksual

Pasangan yang berbagi petualangan bersama adalah lebih dekat dan lebih intim. Mereka kurang rentan terhadap kebosanan seksual dan memiliki lebih banyak bercinta penuh gairah pertemuan. Hubungan itu tetap segar dan menarik dan lebih baik secara alami seks hanya akan berlangsung.

9 Ketahui Kebutuhan Pasangan Anda dan Diri sendiri

Anda tidak dapat memuaskan pasangan Anda jika Anda tidak tahu apa yang seksual mereka dan kebutuhan-kebutuhan emosional dan anda tidak bisa mencapai tingkat kenikmatan dan kepuasan yang Anda inginkan jika Anda tidak tahu persis apa yang Anda butuhkan. Semakin Anda memahami pasangan Anda dan Anda sendiri yang lebih baik kebutuhan akan seks Anda.

10. Mengembangkan  Keterampilan percintaan Anda

Kebutuhan seksual berubah seiring waktu dan begitu juga dinamika dalam suatu hubungan ketika kita pergi melalui berbagai fase dan pengalaman hidup. Apa yang bekerja dalam satu fase hubungan Anda mungkin tidak bekerja di negara lain. Bahkan jika kita adalah kekasih terbaik di dunia, mereka selalu ruang untuk perbaikan. Belajar dan berkembang di bidang seksualitas harus pada kursus akan melalui kehidupan kita dan hubungan kita.

Pada dasarnya, apa daftar ini mengatakan kepada kita adalah bahwa memiliki kehidupan seks yang lebih baik membutuhkan kerja, komitmen dan kesadaran. Meskipun tentu saja teknik dan keterampilan memainkan peran penting, itu hanya salah satu dari banyak variabel kompleks berinteraksi dengan satu sama lain. Mencapai lebih memuaskan dan menyenangkan pengalaman seksual lebih tentang kualitas hubungan secara keseluruhan. 10 Tips Seks Di Tahun Baru.


0 komentar:

Posting Komentar