Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 10 Januari 2010

Ukuran Mr. P Bukan Segalanya Untuk Kenikmatan Seks


SECARA drastis membesarkan panjang dan lebar Mr P pada ukuran yang tepat adalah hal mustahil. Patut dicatat, jalan utama kenikmatan wanita bukanlah ukuran Mr P.

“Seks adalah sesuatu yang kita pelajari sepanjang hidup,” kata Seth Prosterman, PhD., seksolog klinis dan terapi pernikahan dan keluaraga dari San Francisco, seperti dilansir WebMD.

Ukuran Mr P

“Kita menyamakan maskulinitas dan kekuatan seorang pria berdasarkan ukuran Mr P-nya. Tentu tak ada hubungannya,” tegas Ira Sharlip, PhD. yang banyak menangani pasien yang ingin membesarkan ukuran Mr P.

Ide bahwa Mr P lebih besar maka lebih baik adalah benar-benar mitos, kata Prosterman yang menangani konsultasi seks sejak 1984. Ia mencatat, sebagian wanita yang menjadi pasiennya lebih memilih Mr P berukuran lebih besar secara estetik. Tapi, dia menambahkan, “Untuk kebanyakan pasangan, ukuran Mr P tidak penting.

Jadi, berapa ukuran Mr P secara rata-rata? Pada waktu ereksi, ukuran rata-rata Mr P antara 5-6 inchi sedangkan saat normal, ukurannya sekira 3,5 inchi.

Fakta seks


“Mr P adalah bagian paling penting bagi tubuh Anda yang mendasari seksual para pria. Salah satu mitos terbesar seks adalah gagasan bahwa kita adalah ukuran Mr P kita, dan hal tersebut yang didefinisikan sebagai seks,” papar kata Cory Silverberg, pendidik kesehatan seksual dan pendiri Come As You Are, sebuah toko seks berbasis pendidikan di Toronto.

Silverberg menambahkan, klien pria di toko dan tempat konselingnya secara terus-menerus memintanya untuk memperolah keterangan seputar Mr P. Permintaan terbanyak tentu membesarkan ukuran Mr P, meski dia menegaskan hal tersebut mustahil dan mitos belaka. “Saya meluangkan banyak waktu untuk memberi perhatian pada daerah kelamin untuk meningkatkan kesehatan seksual kita,” tukasnya.

“Adalah sebuah mitos yang mengatakan bahwa Mr P adalah jalan utama untuk kenikmatan wanita,” kata Ian Kerner, PhD, konselor seks dan hubungan dan penulis buku “She Comes First”.

Dalam bukunya, Kerner mencantumkan sebuah kajian yang melaporkan, wanita membutuhkan waktu mencapai orgasme sekira 25 persen selama intercourse, bandingkan dengan 81 persen waktu selama oral seks. Jadi, kenikmatan seks wanita bukan diukur dari ukuran Mr P pasangan. Ukuran Mr. P Bukan Segalanya Untuk Kenikmatan Seks.
Sumber: okezone

0 komentar:

Posting Komentar