Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 08 Januari 2010

Ratusan Orang Mengantri Untuk Game Final Fantasy XIII


Sekuel terbaru dari game Final Fantasy XIII telah dirilis untuk pertama kalinya di Jepang. Salah satu game yang paling ditunggu tersebut akan tersedia untuk konsol Playstation 3 dan diharapkan akan menghasilkan penjualan terbaik.

Ratusan orang rela mengantri dalam cuaca dingin di sebuah toko game, di Tokyo distrik Shibuya untuk menjadi yang pembeli pertama yang menerima game Final Fantasy XIII yang dibanderol dengan harga USD93. Kendati toko bernama Tsutaya baru dibuka 7 pagi, namun mereka sudah menunggu sejak beberapa jam sebelumnya.

Melihat antusiasme pembeli yang seperti itu, CEO Square Enix Yoichi Wada berharap dalam penjualannya game petualangan ini mampu melakukan pengapalan hingga 1,8 juta kopi. Terlebih menurut Yoichi, pengembang di Square Enix sudah memberikan kemampuannya untuk memberi sentuhan terbaik bagi Final Fantasy XIII ini.

"Pencinta Final Fantasy akan semakin merasakan kemampuan grafis yang semakin nyata dari seri terbaru dari game ini. Ada banyak kejutan yang akan kami berikan di Final Fantasy XIII," jelas Yoichi, seperti yang dilansir PC World, Kamis (17/12/2009).

"Final Fantasy telah menjadi bagian dari dunia game. Kami mengembangkan game ini lebih dari lima tahun, saya masih ingat saat game Final Fantasy XIII anak saya masih duduk di sekolah dasar, kini di game terakhir di sudah sekolah menengah pertama. Kami besar karena penggemar yang luar biasa," tambahnya.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1987, Final Fantasy sudah terjual sebanyak 85 juta kopi di seluruh dunia. Final Fantsy XII, sukses menjual 2,2 juta kopi. Tentu saja Yoichi berharap lebih pada Final Fantasy XIII soal penjualan.Ratusan Orang Mengantri Untuk Game Final Fantasy XIII.
Sumber : okezone

0 komentar:

Posting Komentar