Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 20 Januari 2010

Cathy Sharon Digosipkan Pacaran Dengan Pasha 'Ungu'


Cathy Sharon digosipkan pacaran dengan Pasha 'Ungu' gara-gara ada foto Cathy di mobil duda tiga anak itu. Cathy mengaku, sebenarnya penasaran ingin 'menembak' Pasha.

"Kalau dia ada di sini langsung aku tembak, benar apa enggak (simpan foto Cathy di mobil)," tutur Cathy yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/1/2010).

Cathy tampak antara percaya dan tidak bahwa Pasha diam-diam mengagumi dirinya dan menyimpan fotonya di mobil. "Selama ini, komunikasi kita secukupnya saja. Mungkin nanti deh aku tanya lagi," imbuhnya.

Meski sedang jomblo, kakak Julie Estelle ini tak sembarang main terima setiap pria yang datang membawa cinta. Semua butuh proses, begitu prinsip mantan kekasih Eno 'Netral' ini.

"Yang pasti kalau cari pacar aku harus banyak ngobrol, hang out. Kalau aku ketemu di sini (Penta) kan jarang ngobrol. Jadi harus ada prosesnya dulu," tegasnya.

Cathy berharap tahun ini segera menemukan pasangan. Selama ini dia asyik menjomblo karena terlalu sibuk dengan pekerjaan.

Isu Pasha-Cathy pacaran mengemuka setelah presenter Dahsyat, Olga Syahputra, menggeledah mobil Pasha di acara Dahsyat, 11 Januari 2010. Di dalam mobil duda tiga anak itu terdapat foto Cathy.

Pasha yang dikonfirmasi saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/1/2010), mengatakan, "Kita pernah jalan bareng, tapi itu pun ramai-ramai. Kalau dibilang kenal, iya kenal. Tapi kita enggak pacaran". Cathy Sharon digosipkan pacaran dengan Pasha Ungu.
Sumber: okezone

0 komentar:

Posting Komentar