Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 22 Januari 2010

Cara Memilih Game Pesawat Yang Terbaik


Game Pesawat yang luar biasa menyenangkan dan dapat diakses setiap saat sepanjang hari. Anda bisa mendapatkan pesawat terbang dalam berbagai gaya dan cara. Namun, tidak semua permainan akan seperti petualangan yang Anda cari. Untuk mendapatkan yang terbaik permainan terbang, Anda harus menerima beberapa hal dan hal-hal ini penting untuk pencarian Anda dalam memiliki permainan yang cocok, sehingga Anda harus berhati-hati sebelum memilih.

Hal-hal yang Anda harus benar-benar memiliki jika Anda menemukan permainan berkualitas tinggi adalah:

- Anda harus menerima untuk menemukan model terbaik dari pesawat, bagaimana otentik mereka, dan semacamnya. Jika tidak ini akan sangat membahayakan pengalaman.

- Lihat jauh ke dalam mekanisme di balik permainan langit dan cuaca. Apakah mereka berubah seiring dengan waktu? Tanggapan untuk ini harus secara konsisten adalah ya. Permainan terbang baik menerima dicapai fisika dan realisme. Ini termasuk tumbukan, gesekan, kecepatan, dan pengiriman dalam permainan yang sama seperti di dunia sejati. Anda tidak akan mendapatkan 'kenyataan permainan' jika permainan tidak berisi fitur tersebut.

- Harus ada setidaknya tiga sudut kamera. Salah satu dari mata orang, satu orang duduk di belakang terbang dan satu di belakang pesawat seperti kamera mengikutinya.

- Harus ada jumlah yang signifikan misi yang tersedia dan kemampuan untuk menyesuaikan medan dan menciptakan dunia apapun yang Anda pilih.

- Semua permainan terbang modern seharusnya simulasi helikopter juga. Mereka harus memperbolehkan pemain untuk terbang komersial, rekreasi dan masa perang pesawat dengan kendali penuh atas sistem senjata.

Memilih permainan terbaik dengan banyak penampilan bukanlah ide yang terbaik. Anda harus menggali lebih dalam jika permainan dapat berjalan dengan tenang di komputer Anda, dengan memperhitungkan persyaratan perangkat lunak. Cara Memilih Game Pesawat Yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar