Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 21 Januari 2010

Aurel Ketus KD Ingin Menikah


Tampaknya, jalan Krisdayanti (KD) untuk menikah lagi tak akan mulus. Anak pertama KD, Aurel langsung ketus saat tahu ibunya akan memiliki suami baru.

"Kalau anak saya sih sudah nanya yang perempuan, Aurel. Dia tanya, 'Mi, mau nikah lagi?', ketus kepada saya. Saya bilang, 'Enggak lah, belum'," ungkap KD yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2010).

Isu yang beredar, mantan istri Anang Hermansyah itu akan naik pelaminan tahun ini. Bahkan, ada juga yang menyebutkan bahwa KD diam-diam telah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha Timor Leste, Raul Lemos.

"Menikah lagi belum, kan butuh persiapan dulu," terang adik Yuni Shara itu.

Walau belum mau berbagi soal kapan pernikahan keduanya akan digelar, KD memastikan dalam hatinya memang ada hasrat untuk membangun rumah tangga dengan pria lain.

"Saya juga punya hati untuk itu (menikah). Ya alhamdulillah, saya ingin punya keluarga baru. Biar ada masa untuk berbagi," jelasnya.

Sejak berpisah dari Anang, KD agak kesulitan bertemu kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Hubungan KD dan anak-anak sempat membaik, tapi gara-gara isu pernikahan KD ini hubungan mereka kembali tegang.

"Sekarang saya tidak putus-putusnya berdoa untuk bisa dibukakan pintu, untuk ajak mereka ketemu lagi. Saya yakin karena kuncinya, hubungan ibu dan anak tidak akan putus," tegas KD. Aurel Ketus KD Ingin Menikah.
Sumber : okezone

0 komentar:

Posting Komentar