Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 23 Januari 2010

2 Tip Cepat Mencapai Orgasme Pada Wanita


Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang membawa seorang wanita untuk bergairah dan mencapai multiple orgasme? Apakah Anda ingin mencari tahu sekarang? Apa yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana tubuhnya bekerja dan bagaimana hal itu menanggapi. Umumnya, perempuan merespon dengan cara yang berbeda tetapi dalam banyak kasus mereka berpaling pada saat mereka menyentuh atau mencium di daerah-daerah sensitif seperti zona sensitif seksual mereka. Jika Anda ingin dia terrangsang dan mencapai orgasme, lakukan ini mudah 2 tips yang benar-benar bekerja. Ini akan berhasil bahkan jika Anda memiliki penis kecil.

Tips # 1 - Merangsang payudaranya: Anda harus selalu ingat untuk memberikan perhatian yang cukup ke payudaranya terutama putingnya.
Daerah ini kadang-kadang diabaikan begitu memastikan bahwa Anda merangsang itu selama pemanasan. Anda dapat menggoda puting dengan membelai mereka atau Anda bahkan dapat menghisap mereka dengan lembut untuk lebih sensasi. Sedikit tindakan gigi pasti akan membantu. Payudara daerah sensitif jadi jika Anda merangsang mereka dengan baik, dia mungkin sudah mencapai titik klimaks bahkan tanpa Anda menyentuh seluruh tubuhnya. Teknik ini pasti akan membawanya ke puncak gairahnya. Bahkan memberikan orgasme wanita Anda bahkan sebelum acara utama jadi jangan lupa untuk menggunakan zona sensitif seksual ini untuk keuntungan Anda.

Tip # 2 - Merangsang clitorisnya: Jangan terkejut tetapi apakah Anda tahu bahwa ada banyak orang di luar sana yang tidak mengetahui pentingnya memberikan rangsangan klitoris pasangan mereka bagi mereka untuk mencapai orgasme? Anda perlu memberikan rangsangan clitoris baginya untuk mencapai klimaks. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan jari-jari anda atau lebih baik lagi lidah Anda sebelum penetrasi sebenarnya. Melakukan hal ini kemungkinan akan membawanya ke puncak. Dan jika Anda melanjutkan dengan merangsang klitorisnya dengan penis anda pasti akan memberinya beberapa orgasme. Gunakan kedua tips malam ini dan lihat keajaiban yang bisa Anda rasakan. 2 Tip Cepat Mencapai Orgasme Pada Wanita.



0 komentar:

Posting Komentar